Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Thursday, January 21, 2016

Game Android Simpay Bola




 
Simpaybola adalah game kedua setelah thismyroom yang dikembangkan oleh praztea.Meskipun game ini sebenarnya belum sepenuhnya sempurna. tapi saya beranikan diri untuk ngepublish ini game secara cuma-cuma..hehe( lagian blum punya akun publisher playsote) Game ini pada awalnya hanya iseng aja ngulik nodes adobe flash. Dari iseng terus dikembangin jadi game sederhana kejar-kejaran skor. Game sederhana tentang tiga bola. Gameplaynya hanya mengikat ketiga bola yang lain dengan simpul tigabola utama.


Game simpaybola terinspirasi dari falsafah hidup orang sunda yaitu silih asah asih dan asuh. ketiga kata sifat itu diwakili oleh bola yang bersimpul pada game ini. Penasaran isi gamenya kaya apa?..

1. stage level. disini adalah area kamu bermain. ketiga bola yang berwarna merah muda bisa digerakan dengan cara di drag. kemudian sentuhkan simpul tepat pada bola yang berwarna kombinasi biru kuning. jika semua target bola telah berubah menjadi kuning maka level selesai.



 2. Splashscreen Skor. setiap level yang telah kamu selesaikan splash screen akan muncul. informasi yang ditampilkan pada splash ini adalah nilai, waktu tempuh tiap level dan sisa nyawa kamu.



Mangga Silahkan download kalo mau nyoba game nya...



download apk
download apk



No comments :
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !